Berita
Loading...

Manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan

Manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan
Ilustrasi kayu manis dan madu

Manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan - Sering menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menurunkan berat badan dengan cepat, sebenarnya cara ini bisa dilakukan dengan Cara alami menurunkan berat badan

Ada dua bahan alami yang bisa menjadi kunci dalam menjaga dan menurunkan berat badan, terutama mengurangi lemak di bagian perut. Dua bahan itu adalah kayu manis dan madu. Penelitian mengungkap bahwa
khasiat kayu manis untuk menurunkan berat badan.

Sebelum mencari tahu bagaimana cara menggunakan madu dan kayu manis untuk diet, ketahui dulu manfaat kayu manis dan madu.


Manfaat madu

Madu adalah pemanis alami. Tak seperti gula, madu memiliki beberapa manfaat madu bagi kesehatan. Madu diketahui berfungsi untuk mengolah lemak dalam tubuh dan membantunya untuk digunakan memproduksi energi. Madu juga diketahui bisa menurunkan berat badan. Selain itu madu juga membantu meningkatkan jumlah kolesterol sehat. Madu membuat seseorang lebih aktif dan sangat cocok untuk dikonsumsi sebelum beraktivitas membakar kalori.

Manfaat kayu manis

Manfaat Kayu manis begitu banyak, selain juga bisa digunakan sebagai pemanis yang alami, meski tak terlalu manis. Kayu manis diketahui bermanfaat untuk pencernaan dan membantu penyerapan nutrisi. Penelitian mengungkap bahwa mengonsumsi kayu manis juga bisa membuat orang merasa kenyang lebih lama dan mencegah kebiasaan ngemil. inilah manfaat kayu manis untuk diet.

Kayu manis juga membantu meningkatkan metabolisme gula, dan mengeluarkan energi untuk diserap oleh tubuh. Ini artinya juga mengurangi lemak untuk disimpan dalam tubuh.

Madu yang dicampur dengan kayu manis bisa memberikan Anda manfaat ganda. Selain memberikan nutrisi, membantu penyerapan nutrisi, mencegah rasa lapar, dan lainnya, khasiat kayu manis dan madu menurunkan berat badan


Cara Mengonsumsi Kayu Manis dan Madu

 

Teh madu kayu manis

Setiap pagi tambahkan satu sendok teh kayu manis ke satu cangkir air panas. Kemudian biarkan hingga 30 menit dan tambahkan satu sendok teh madu.

Lemon madu

Konsumsi segelas air hangat yang dicampur dengan lemon. Kemudian tambahkan satu sendok teh madu. 

Roti madu kayu manis

Jika Anda suka menikmati roti bakar di pagi hari, gunakan juga madu untuk dioleskan di atasnya. Kemudian taburkan kayu manis.

Air madu hangat

Air madu hangat diketahui bisa membantu menurunkan berat badan. Campurkan madu ke segelas air hangat dan minum setiap pagi.

Madu sebelum tidur

Apapun bentuknya, madu sangat bermanfaat untuk kesehatan. Makan satu sendok teh madu sebelum tidur akan membantu membakar lemak saat tidur.

Itulah beberapa manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan, sekaligus cara untuk mengonsumsinya. Selain berolahraga dan mengatur pola makan, mengonsumsi kayu manis dan madu seperti cara di atas bisa Anda lakukan agar cepat langsing. Baca Juga Terapi sengatan lebah untuk kecantikan.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan