Berita
Loading...

Putri "Jilboobs" Lebih gampang

jilboobs
Putri

PUTRI Tiara Pancaning Ayu adalah salah seorang wanita yang kini menggunakan jilboobs. Ia mengaku bahwa memakai jilboobs itu lebih mudah. Dengan menggunakan jilboob kesehariannya ke sekolah atau pun ke tempat mana pun lebih simple. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menggunakannya.

Sejak dari SMP Putri telah menggunakan jilboobs. Ia seperti itu karena siswi SMA kelas 3 ini belum mengetahui bagaimana cara berhijab yang benar sesuai tuntunan Islam. Ia baru mengetahui beberapa saja dan itu pun belum ia pahami dengan pasti.

Kini ada keinginan dalam diri Putri untuk merubah gaya berhijabnya itu. Ia ingin mencoba menggunakan hijab yang sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh ajaran agama Islam. Tapi, memang semua itu butuh proses. Karena ia mengaku bahwa untuk membeli hijab yang cukup tebal itu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Yang belum dapat dijangkau oleh anak sekolahan seperti dirinya. Namun, hal itu tidak membuat semangatnya untuk berubah itu surut. Ia akan berusaha agar dapat merubah dirinya menjadi orang yang jauh lebih baik lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Putri "Jilboobs" Lebih gampang