Berita
Loading...

Ikut Ice Bucket Challenge, Leonardo DiCaprio Donasikan Rp 1 Miliar

Sejak pekan lalu, para selebriti dunia ikut berpartisipasi dalam kegiatan Ice Bucket Challenge. Tak ingin ketinggalan, Leonardo DiCaprio pun menunjukkan niatnya untuk berbuat baik dengan rela basah-basahan dan berdonasi.

Leo mengunggah sebuah video pada Senin (25/8/2014) lalu di akun Facebook resminya. Video berdurasi 57 detik tersebut menunjukkan aksi sang aktor yang rela diguyur air dingin untuk ikut meningkatkan kesadaran akan Amyotrophic Lateral Sclerosis atau yang biasa disingkat ALS.

Bintang film 'Titanic' yang kini nampak berjenggot itu mengenakan jaket dan kaos biru dilengkapi dengan kacamata hitam. Di belakangnya, berdiri kawan-kawan dekat Leo yang juga berpartisipasi dalam tantangan tersebut.

"David Beckham aku menerima tantangan Ice Bucket Challenge darimu. Aku dengan senang hati akan berdonasi untuk pergerakan luar biasa ini," ujar Leo.

Tak hanya berpartisipasi dalam aksi Ice Bucket Challenge, Leo pun mendonasikan sebagian hartanya. Dikutip dari E! News, Selasa (26/8/2014), sang aktor secara personal berdonasi sebesar US $100 ribu atau senilai Rp 1,17 Miliar.

Saat ini Leonardo DiCaprio sedang berada di Athabasca, Kanada. Sang aktor dan beberapa kawannya berada di Kanada untuk mempelajari dampak tar sands (batuan sedimen yang terbentuk dari pasir, mineral lempung, air dan bitumen) Kanada yang dapat mempengaruhi iklim dunia.


sumber : detik
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Ikut Ice Bucket Challenge, Leonardo DiCaprio Donasikan Rp 1 Miliar