Berita
Loading...

Foto-Foto Narsis Nurul Habibah, Si anggota satpol PP

Foto Narsis Satpol PP Cantik Nurul Habibah, Hebohkan FB dan Twitter. Jejaring Sosial mulai ramai kembali sepeningalnya Briptu Eka Frasetya yang kecantikannya menggegerkan dunia maya. Tak berselang lama kini jejaring Sosial Facebook dan Twitter kini kembali di hebohkan dengan foto–foto narsis seorang anggota Satpol PP yang juga mengenakan hijab itu. 
Pemilik akun Facebook Nurul Habibah itu kerap kali mengupload foto–foto narsinya menggunakan seragam Satpol PP bak seorang model profesional yang sedang beraksi di depan kamera.
Di beritakan bahwa gadis cantik ini adalah anggota Satpol PP Pandeglang, Banten. Namun belum ada informasi lanjutan yang dimaksud apakah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.
Melihat kecantikan Nurul Habibah Anggota Satpol PP itu, tak banyak juga orang yang penasaran bahwa Nurul Habibah benar Anggota Satpol PP atau hanya seorang gadis yang narsis menggunakan seragam kebesaran Satpol PP itu. Berikut koleksi gambar yag saya kutip di facebook Nurul Habibah.
Nurul habibah si satpol pp cantik
Nurul Habibah satpol PP cantik 1

foto satpol pp cantik
Nurul Habibah satpol PP cantik 2

Nurul Habibah
Nurul Habibah satpol PP cantik 3

Nurul Habibah satpol PP cantik
Nurul Habibah satpol PP cantik 4

Satpol pp cantik
Nurul Habibah satpol PP cantik 5


Bagaimana menurut kalian? Nah itu lah kumpulan foto-foto Narsis Nurul habibah anggota satpol PP. Mau liat foto yang lebih keren dari nurul habibah lihat ini Keindahan seekor siput dari sang fotografer.

Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Foto-Foto Narsis Nurul Habibah, Si anggota satpol PP