Berita
Loading...

"WOW".... Mewahnya Kamar Pribadi Nikita Willy

apapun
Skarang kita akan mengulas tentang kamar pribadi aktris Nikita Willy. Penasaran bagaimana luasnya kamar Nikita? Yuk, intip!
Kediaman mantan kekasih dari Diego Michels ini terletak di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Rumah bergaya Eropa klasik memang dipilih oleh ibundanya Yora Febrine. Semua eksterior dan interior rumahnya dirancang oleh Yora. Namun khusus untuk kamar pribadi Nikita ia sendiri yang memilih.

mewahnya kamar pribadi nikita willy, ia memilih warna ungu tua bagi cat dindingnya dan perabot serba berwarna putih. "Warna ini memang yang dipilih Niki. Semua kamar anak-anak mereka sendiri yang pilih maunya apa," kata Yora"

Luas kamarnya 100 meter persegi dan terdiri dari tiga ruangan yakni tempat tidur, walk in closet, dan kamar mandi. Sebelum mencapai kamarnya terdapat sebuah ruangan sebagai tempat penyimpanan koleksi tas, sepatu, hingga aksesorisnya.


Seleb
Sesuai dengan konsep ungu tua, sprei di kamar tidurnya juga diwarnai senada. Di sisi kanan terdapat sofa panjang dan lampu kristal.

"Ini termasuk sofa yang kami desain sendiri. Lagi lagi lihat dari majalah luar, ha..ha..ha..," ungkap Yora. Sedangkan walk in closet sengaja dirancang oleh Yora dan Niki berbentuk kaca-kaca. Di tengahnya terdapat meja tempat berbagai perlengkapan rias. Di sanalah letak berbagai koleksi pakaian Nikita willy baik sehari-hari maupun untuk keperluan syuting. Di ruangan terakhir terdapat kamar mandi Nikita willy yang mewah.

interior



















Di ruangan tersebut identik dengan warna putih. Serta dilengkapi bathup mewah yang sangat cantik. Meski setiap harinya Niki sibuk syuting, namun ibundanya berharap putri sulungnya tersebut mampu menikmati hasil jerih payahnya di kamar mewahnya. "Nanti akan ada waktunya Niki leha-leha di kamarnya. Ini semuanya hasil jerih payah Niki," ujar Yora.

Berseberangan dengan kamar Nikita terdapat kamar adiknya yang bernuansa biru. Di dalamnya tidak terlepas dengan lampu kristal dan kamar mandi mewah. semoga mewahnya kamar pribadi nikita willy menginspirasi anda semua.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

"WOW".... Mewahnya Kamar Pribadi Nikita Willy