Berita
Loading...

Penampakan Pedana Musuh di "The Avengers: Age of Ultron"

avengers 2
THE AVENGER AGE OF ULTRON

Robot yang diperankan James Spader, akan menjadi musuh para superhero terkuat di bumi yang tergabung dalam pasukan 'The Avengers'. Seperti apa penampakan karakter musuh dan pasukan yang dimilikinya?

Penampakan perdana karakter robot jahat itu tampil sebagai cover majalah Entertainment Weekly edisi San Diego Comic-Con 2014. Karakter robot yang diperankan James Spader memiliki kecerdasan untuk membangun dirinya lebih kuat.

Spader memerankan karakter tersebut dengan teknologi stop-motion. "Dia adalah aktor yang unik dan tak bisa diprediksi," kata Bos Marvel Studios Kevin Feige tentang Spader.

"Ultron dalam komik adalah robot, tapi hal yang keren tentangnya di komik, dan bagaimana Joss Whedon menginterpretasikan dia di film, dia lebih dari sekadar robot," tambahnya.

Selain karakter jahat dan dua superhero yang ditampilkan, gambar yang menjadi cover majalah itu juga menampilkan pasukan Ultron yang memiliki desain hampir sama seperti pemimpinnya. Ultron memiliki visi untuk melenyapkan manusia di muka bumi dengan anggapan bahwa bumi akan lebih baik tanpa mereka.

"Avengers: Age of Ultron" akan menyambangi bioskop AS pada 1 Mei 2015. Bocoran mengenai produksi film tersebut akan dibahas lebih detail dalam acara Comic-Con San Diego pada 26 Juli mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Penampakan Pedana Musuh di "The Avengers: Age of Ultron"