Berita
Loading...

manfaat buah apel hijau

manfaat buah apel hijau
Manfaat Apel Hijau

Manfaat buah apel hijauBeraneka ragam buah-buahan memiliki manfaat dan khasiat untuk manusia. Contoh ada buah manggisbuah pepayabuah sirsak dan lain-lain. dalam hal ini saya ingin berbagi tips kesehatan tentang manfaat buah apel hijau.


Buah Apel adalah jenis buah-buahan yang satu family dengan keluarga mawar (rosaceae). Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya jika masak dan (siap dimakan), namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Kulit buahnya agak lembek, daging buahnya keras. Buah ini memiliki beberapa biji di dalamnya. 

Hanya berjalan-jalan ke pasar atau toko buah, Anda sudah bisa menemukan buah apel dari yang warnanya kuning, hijau, atau merah.  

Apel berwarna merah dan hijau adalah jenis apel yang paling populer di dunia. Tapi, ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli apel hijau, Anda akan melihat bahwa apel hijau menawarkan sejumlah besar manfaatnya untuk kecantikan dibandingkan dengan apel merah. Namun, Anda pasti akan suka juga membaca sedikit lebih lanjut tentang manfaat apel hijau versus apel merah berikut ini. Ada berbagai jenis apel dan yang paling umum adalah apel-apel yang menawarkan rasa manis, sedangkan apel hijau di sisi lain, rasanya lebih ke arah manis dan sedikit asam. Apel hijau memiliki kulit yang mengkilap dengan daging yang lebih berair. 

Manfaat buah apel hijau

  • Apel hijau sangat kaya akan kandungan serat sehingga membantu menjaga saluran pencernaan tetap bersih dan sehat.
  • Apel hijau juga dapat membantu menyembuhkan diare atau sembelit
  • Apel hijau juga menawarkan manfaat kesehatan yang menakjubkan karena mampu mencegah kanker dan meningkatkan kecantikan Anda.
  • Apel hijau bisa dijadikan sebuah masker untuk wajah. Bagi yang memiliki noda hitam, jerawat, atau kerutan-kerutan lainnya. Dengan apel hijau ini dapat dihilangkan, karena Vitamin A, B, dan C yang terkandung dalam buah apel hijau sangat bermanfaat menjaga kondisi kulit pada level terbaik.
Semoga tips manfaat buah apel hijau ini berguna untuk temen-temen. Ingat pilihlah buah yang baik untuk kesehatan.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

manfaat buah apel hijau