Berita
Loading...

Manfaat Buah Srikaya untuk Penderita Diabetes

Manfaat Buah Srikaya Untuk Kesehatan - Anda sudah tahu tentang buah ini? Kulit luarnya terlihat unik, sebab berpola bundar-bundar dan warnanya hijau. Namun demikian buah srikaya memiliki rasa manis dan lezat. Selain enak, buah ini juga ternyata manfaat buah srikaya bagi kesehatan tubuh ,buah ini adalah buah untuk penderita diabetes.

Kandungan acetogenins pada buah srikaya juga membantu melawan sel kanker yang ada di dalam tubuh penderitanya. Anda pasti bertanya apa manfaat buah srikaya untuk penderia diabetes?


Nah, tak perlu berlama-lama, berikut adalah beberapa manfaat buah untuk penderita diabetes, seperti dilansir oleh laman kesehatan, Boldsky:


Beragam Khasiat dan manfaat buah srikaya buat penderita diabetes


Zat anti diabetes

Buah Srikaya memiliki kandungan zat anti diabetes yang sangat bayak. Zat ini akan membantu mengendalikan kadar glukosa, dan meningkatkan asupan glukosa oleh otot. Ini membantu tubuh mengendalikan penggunaan glukosa secara berlebihan. ini sangat cocok untuk buah untuk penderita diabetes.

Kaya vitamin C

faktor yang membantu mengontrol tingkat gula dalam tubuh adalah vitamin C. vitamin ini membantu dalam simulasi insulin di tubuh. srikaya mengandung banyak vitamin C sehingga secara tidak langsung dapat mengontrol diabetes.

Magnesium

Sebuah studi menunjukkan bahwa kadar magnesium yang rendah akan meningkatkan resiko diabetes. sedangkan dalam srikaya terdapat kandungan magnesium yang tinggi sehingga menekan resiko diabetes.

Kalium

Kalium umumnya membantu mengatur tingkat insulin dalam tubuh, sehingga produksinya tidak berlebihan atau kurang. Tubuh yang kekurangan kalium akan memiliki resiko lebih besar mengalami diabetes. maka segeralah mengosumsi buah srikaya untuk penderita diabetes.

Itulah Manfaat Buah Srikaya untuk kesehatan, buah untuk Penderita Diabetes. Baca juga kopi picu diabetes.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Manfaat Buah Srikaya untuk Penderita Diabetes