Berita
Loading...

Pertama di dunia,Seekor Gajah Selfie

berita unik
Gajah dengan Pose Selfie




Seekor gajah di Taman Safari di Inggris diklaim telah mengambil foto selfie dengan menggunakan telepon seluler milik seorang pengunjung yang jatuh.

Scott Brierley, 23 tahun, mengatakan bahwa ia menemukan foto gajah Afrika Latabe di ponselnya setelah dikembalikan oleh salah seorang penjaga taman safari di West Midlands Safari Park, dekat Bewdley di Worcestershire.

Seperti dikutip Berita terbaru BBC, Kepala penjaga kebun binatang, Andy Plumb, mengatakan itu merupakan foto selfie pertama yang ada di taman safari tersebut.

Brierley sendiri mengatakan dia yakin itu adalah foto gajah selfie pertama di dunia atau disingkat "elfie"-elephant selfie.

Dia mengatakan bahwa dia diperintahkan untuk tinggal di dalam mobilnya setelah teleponnya jatuh ke tanah saat ia mengambil gambar di kandang gajah.

Brierley mengatakan bahwa ia melihat gajah yang berumur 22 tahun itu berjalan ke arah teleponnya yang dia pikir itu adalah makanan.

"Aku benar-benar tidak percaya ketika ponsel itu kembali, aku menekan tombol tengah untuk memeriksa bahwa itu masih berfungsi dan apa yang terjadi - saya dan teman saya terkejut," katanya.

Plumb mengatakan staf di taman itu "sangat bangga" dengan keterampilan fotografi gajah Latabe itu.

"Banyak orang telah menjatuhkan ponsel mereka di taman kami tapi saya belum pernah melihat hal seperti ini," katanya.

Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Pertama di dunia,Seekor Gajah Selfie