Berita
Loading...

Ciri ciri pria berselingkuh lagi, wanita harus tau

Ciri ciri pria berselingkuh
Ilustrasi

Ciri ciri pria berselingkuh lagi mungkin tidak banyak wanita yang tau. Banyak pria yang benar-benar sadar atas kesalahannya pasca berselingkuh. Meski, si dia terlihat menyesal dan puluhan kali melontarkan kata maaf pada Anda, namun belum tentu dia tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. apa alasan pria berselingkuh lagi? 

di bawah ini kita akan mengenali tanda pria selingkuh.

Jadi sebelum mengambil keputusan untuk melanjutkan hubungan, sebaiknya ketahui dulu apakah dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Berikut ini tanda tanda pria berselingkuh.


Alasan Pria kembali Berselingkuh

 

1. Cari Tahu Hubungan Masa Lalunya

Jika sebelumnya si dia memiliki track record playboy, tukang selingkuh dan memiliki banyak pacar, sebaiknya pikirkan ribuan kali untuk menerima pria yang pernah menyelingkuhi anda tersebut. Meski anda menyayanginya dan si dia tampak begitu menyesal, tapi tidak ada yang bisa menjamin jika ia tidak akan lagi melakukannya. Lihat saja dari masa lalunya itu.

2. Dia Menyalahkan Wanita Selingkuhannya

Tanda-tanda pria selingkuh adalah ketika dia tidak mau disalahkan atas perbuatannya. Si dia malah menyalahkan wanita selingkuhannya dengan menyebutnya sebagai penggoda. Ini tanda bahwa si dia masih kekak-kanakan. Ingat, jangan terpancing emosi karena seolah wanita selingkuhannya lah yang salah. Kalau memang dia tipe pria yang setia, meski wanita lain menggoda maka dia tidak akan tergoda, apalagi sampai melanjutkan hubungan.

3. Belum Mau Berkomitmen

Dari sekian lama hubungan yang terjalin, hingga saat ini belum ada pembahasan tentang komitmen. Ini tanda mungkin saja memang si dia masih ingin bermain-main dalam hubungan asmara. Kalau begini, Anda tidak perlu terlalu serius dengannya dan pikirkan masa depan Anda jika harus menghabiskan waktu dengan orang yang tidak bisa berkomitmen. ini juga termasuk alasan pria berselingkuh

4. Lihat Teman-temannya

Pertemanan bisa saling mempengaruhi pria selingkuh. Ketika teman-temannya juga bukan tipe pria setia, bisa jadi kekasih Anda pun mengikuti trik-trik dari kawan-kawannya itu. Ia menganggap perbuatannya tersebut merupakan hal yang wajar karena teman-temannya pun melakukan itu. Selain itu, egonya meningkat ketika dia juga bisa menaklukan wanita lain di hadapan teman-temannya. Ya, begitulah sifat kompetisi pria.

Nah apakah para wanita sudah tau alasan pria kembali berselingkuh? mungkin artikel tanda pria selingkuh ini dapat membantu para wanita agar lebih berhati-hati lagi terhadap kaum pria. Baca juga patah hati lama-lama bisa bikin serangan jantung
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Ciri ciri pria berselingkuh lagi, wanita harus tau