Berita
Loading...

Rahasia Awet muda ala orang jepang

Rahasia Awet muda ala orang jepang
Ilustrasi awet muda

Rahasia Awet muda ala orang jepang - Jepang dikenal sebagai negara di mana para penduduknya memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Serta tingkat harapan hidup warga Jepang pun tinggi. Selain didukung oleh lingkungan yang sehat dan layanan kesehatan yang prima, ternyata makanan orang Jepang pun membawa dampak besar pada kesehatan mereka.

Banyak dari orang Jepang yang lebih memilih untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan segar. Hasilnya tubuh pun ikut sehat. Dan untuk para wanitanya, mereka pun terlihat lebih awet muda. itulah cara merawat kulit agar awet muda ala orang jepang.

Rahasia Awet muda ala orang Jepang

  • Makanan Jepang dimasak hanya dengan cara yang sederhana seperti merebus, mengukus, atau memanggang. Mereka jarang sekali mengolah makanan dengan cara digoreng. Selain itu bahan makanan mereka pun rendah lemak seperti sayuran, ikan laut, kedelai, buah, dan teh hijau.
  • Daripada mengonsumsi makanan di luar rumah yang belum jelas sehatnya, banyak orang Jepang yang memilih untuk mengonsumsi masakan rumahan. Tak jarang mereka pun membawa bekal dari rumah. inilah rahasia awet muda orang jepang.

  • Kunci dari kelezatan makanan Jepang adalah terletak pada kesegarannya. Oleh karena itu mereka hanya mengolah makanan yang benar-benar segar yang tentu saja masih tinggi akan vitamin dan mineral.
  • Orang Jepang makan dengan porsi kecil serta menikmatinya secara perlahan. Sehingga mereka benar-benar menikmati setiap gigitannya. Hasilnya, pola makan seperti ini akan cepat membuat mereka kenyang.
  • Di Jepang, sarapan dianggap sebagai jam makan yang paling penting. Oleh karena itu mereka mengonsumsi banyak variasi makanan saat sarapan sebagai cadangan energi mereka untuk dibakar saat beraktivitas seharian. Hal ini tentu berkebalikan dengan kebiasaan banyak orang yang menganggap bahwa sarapan bukanlah jam makan yang penting.
  • Walaupun Jepang terkenal dengan makanan manis dan dessert, namun selalu disajikan dengan porsi yang kecil.
  • Selain menjaga pola makan sehat, orang Jepang juga banyak melakukan aktivitas luar ruangan seperti bersepeda, berjalan kaki, atau lari.
Ingin lebih terlihat awet muda, segar dan bugar? Cobalah untuk menerapkan pola hidup sehat rahasia awet muda ala orang Jepang di atas. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Rahasia Awet muda ala orang jepang