Berita
Loading...

Serunya The Hunger Games: Mockingjay Part 1

The Hunger Games: Mockingjay Part 1
The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Kelanjutan film Hunger Games: Mokingjay part 1 akhirnya tayang. Proses pembuatan film ini sempat mengalami kendala ketika salah satu aktor pentingnya, Philip Seymour Hoffman meninggal pada Februari lalu. Namun kendala berhasil diatasi dan sekuel terakhir trilogi The Hunger Games ini ditayangkan dalam dua bagian.

Ketika Philip Seymour Hoffman meninggal, masih ada dua scene yang belum diselesaikan. Scene tersebut membutuhkan dialog darinya dan ada di dalam Mockingjay Part 1 dan
Mockingjay Part 1. Produser film ini mesti segera mengambil keputusan dengan menggunakan teknologi CGI untuk mengisi peran Philip atau mengisi peran tersebut tanpa CGI.

Akhirnya produser pun memilih untuk tidak menggunakan teknologi CGI untuk menggantikan akting Philip. Sutradara Francis Lawrence mengatakan pilihan tersebut diambil karena tidak mau film menjadi kacau dengan penampilan Philip palsu.
 

Saya hanya berpikir, memalsukan penampilan Philip Seymour Hoffman akan menjadi bencana dan saya tidak akan pernah mau melakukan itu

 

The Hunger Games: Mockingjay


Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay – Part 1
adalah film sains fiksi petualangan tahun 2014 yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh Danny Strong. Ini adalah film yang pertama dari dua bagian film yang berdasarkan novel Mockingjay. Berikut ini cuplikan film The Hunger Games: Mockingjay Part 1.

Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Serunya The Hunger Games: Mockingjay Part 1