Berita
Loading...

Faktor Penyebab munculnya Ketombe, Stres Adalah Salah Satunya

penyebab munculnya ketombe
Ilustrasi stres bisa menjadi penyebab ketombe

Faktor penyebab ketombe - Memiliki Rambut yang sehat dan kuat menjadi dambaan bagi setiap orang, terutama kaum perempuan. Namun tak bisa dihindari masalah seperti penyebab ketombe pada rambut bisa menjadi pangkal masalah pada rambut. Baik kaum wanita maupun pria.

Menurut dr Andrew Jones, penyebab ketombe
pada kulit kepala bisa muncul karena banyak faktor. Salah satunya dari sisi psikologis yaitu stress. ya, stres menyebabkan ketombe pada rambut.
 

Penyebab ketombe itu sangat relatif. Stress, cuaca, apapun yang bisa melemahkan kulit bisa menjadi penyebab munculnya ketombe.

Agar terhindar dari masalah rambut karena penyebab ketombe, dr. Jones punya beberapa tips untuk mengatasi penyebab ketombe. Selain memilih produk shampo yang tepat untuk kulit kepala, setiap orang harus memperhatikan dari segi faktor makanan yang dikonsumsi. Tak cuma baik untuk tubuh, pola makan yang sehat juga mempengaruhi kualitas rambut yang akan tumbuh di atas kepala.

"Memilih-milih makanan sehat, tidak terlalu stress dan menggunakan shampoo yang benar maka ini akan banyak membantu," ungkapnya.
Itulah beberapa hal dari masalah terjadinya penyebab ketombe. baca juga cara mengatasi ketombe.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Faktor Penyebab munculnya Ketombe, Stres Adalah Salah Satunya