Berita
Loading...

Isola La Gaiola pulau indah yang dikutuk

Isola La Gaiola pulau indah yang dikutuk
Isola La Gaiola

Isola La Gaiola pulau indah yang dikutuk adalah sebuah pulau indah yang terletak di lepas pantai Naples, Italia. Pulau ini dapat dengan mudah diakses dengan perahu. Meski memiliki pemandangan yang cantik, tidak ada yang mau tinggal di sini. Hal itu dikarenakan pulau ini menyembunyikan rahasia gelap, yang bikin banyak orang merasa takut.

Seperti dikutip merdeka.com dari Huffington Post, banyak orang percaya bahwa pulau ini telah dikutuk, dan sebagian besar orang yang pernah menghuni pulau ini harus menghadapi kematian dini. Kejadian-kejadian mengerikan itu dimulai pada tahun 1920, ketika pemilik Isola La Gaiola, Hans Braun, ditemukan terbunuh. Kemudian, istrinya tenggelam di laut.

Pemilik berikutnya, Otto Grunback yang berasal dari Jerman ditemukan meninggal karena serangan jantung ketika berada di pulau ini. Pemilik selanjutnya juga diketahui telah melakukan bunuh diri. Kematian mereka menjadi semacam kutukan bagi orang-orang yang tinggal di pulau itu. Seorang industrialis baja Jerman, Baron Karl Paul Langheim, juga mengalami kebangkrutan setelah tinggal di pulau itu.

Pulau yang dikutuk ini juga pernah dimiliki oleh Gianni Agnelli, kepala Fiat. Anak semata wayangnya ditemukan bunuh diri. Setelah kematiannya, Gianni mulai melatih keponakannya, Umberto Agnelli, untuk menjalankan bisnisnya. Namun, Umberto kemudian meninggal karena kanker langka. Pemilik lain, seorang multi-miliarder bernama Paul Getty, mengalami kejadian menyedihkan, yakni cucunya diculik setelah dia membeli pulau ini.

Pemilik terakhir dari pulau ini adalah Gianpasquale Grappone. Sayangnya, dia kemudian dijebloskan ke penjara ketika perusahaan asuransinya gagal. Sekarang pulau ini tidak berpenghuni karena tidak ada yang tertarik untuk membelinya. Itulah tadi cerita Isola La Gaiola pulau indah yang dikutuk.


Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Isola La Gaiola pulau indah yang dikutuk