Berita
Loading...

Manfaat apel hijau untuk diet

Manfaat apel hijau untuk diet
Manfaat apel hijau untuk diet

Manfaat apel hijau untuk diet - Manfaat apel hijau memang tiada duanya, selain manfaat apel hijau buat kesehatan, ternyata apel hijau ini bisa dijadikan makanan sehat untuk diet. bagi anda yang telah lama bersusah payah untuk diet, silahkan mencoba buah apel hijau ini.

Makanan yang dapat menurunkan berat badan. Sungguh luar biasa khasiat apel hijau ini untuk diet. Saran para ahli, Inilah adalah buah yang baik untuk diet.


Makanan sehat untuk diet, Ya Buah Apel Hijau Solusinya

Memiliki badan langsing yang indah serta seksi menjadi idaman bagi sebagian besar wanita dan pria saat ini. Sebab bentuk tubuh ini dipercaya membuat anda menjadi terlihat lebih menawan ketika Anda memakai baju favorit. Sehingga banyak cara dipilih untuk mewujudkan bentuk tubuh seindah model.

Jika Anda menjadi salah satu di antara orang yang berdiet ketat untuk memiliki badan langsing, tinggalkan kebiasaan diet yang salah karena nyatanya mengonsumsi sebuah apel hijau per hari bisa membuat anda menjadi lebih langsing. Inilah manfaat apel hijau untuk diet.


Penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk ini menyebutkan bahwa khasiat buah apel hijau tak hanya kaya serat namun kandungan polifenol di dalamnya mampu memproduksi bakteri baik di dalam usus.

Gabungan kedua zat alami apel hijau yaitu serat serta polifenol ketika mencapai usus besar akan difermentasi oleh bakteri yang ada di dalamnya. Proses fermentasi ini akan semakin menghasilkan banyak bakteri baik yang bermanfaat untuk menyehatkan sistem metabolisme dan membuat anda selalu merasa kenyang.

Uniknya, penelitian untuk buah apel hijau ini yang juga diterbitkan dalam jurnal Food Chemistry ini mengatakan bahwa manfaat ini kurang banyak ditemukan dalam apel merah atau varietas apel lainnya. Nah sudah tau kan ternyata manfaat apel hijau untuk diet sangat berguna untuk kita ketahui. Baca juga manfaat buah apel hijau yang lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Manfaat apel hijau untuk diet