Berita
Loading...

Mengatasi kebotakan secara alami, coba dengan cara ini...!

Mengatasi kebotakan secara alami, coba dengan cara ini...!
Ilustrasi kebotakan rambut

Mengatasi kebotakan secara alami - Kebotakan rambut seringkali muncul secara tidak terduga. Hingga yang Anda ketahui bahwa rambut Anda semakin hari semakin rontok dari waktu ke waktu. Dan menyebabkan kebotakan rambut.

Kebotakan rambut sendiri mampu menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu upaya dari membeli obat kebotakan , menggunakan minyak kemiri  untuk menumbuhankan kembali rambut sangatlah diperlukan. 


Cara Mengatasi Kebotakan Secara Alami

 

Diet

Makanan yang Anda konsumsi menentukan kesehatan tubuh termasuk juga dengan rambut Anda. Oleh karena itu pilihlah menu makanan yang benar-benar sehat. Makan mentimun, kentang, paprika, bahkan kecambah mampu menguatkan rambut Anda sebab kaya akan silika mineral. Selain itu makanan berprotein juga dapat merangsang pertumbuhan rambut sebab kaya akan zat besi. ini sangat baik untuk mengatasi kebotakan rambut.

Ginkgo Biloba

Pengobatan tradisional ini untuk kebotakan rambut sangat diyakini dan bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan kepala. Sehingga bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dengan memberikan nutrisi ke folikel rambut.

Teh hijau

Teh hijau kaya akan zat alami yang disebut dengan catechin. Zat ini mampu merangsang pertumbuhan rambut sebab dapat meningkatkan produksi hormon testosteron.

Teh mint

Selain minum teh hijau, minum teh mint juga dapat menumbuhkan rambut Anda. Sebab bahan alami di dalamnya dapat menghilangkan racun penyebab kerontokan rambut.

Itulah beberapa Mengatasi kebotakan secara alami yang bisa bermanfaat untuk menumbuhkan rambut Anda kembali. Tertarik untuk mencobanya? Baca Juga Cara merawat Rambut Rontok Secara Alami.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Mengatasi kebotakan secara alami, coba dengan cara ini...!