Berita
Loading...

Rencana Israel Menghancurkan Masjid Al Aqsa, Tertuang dalam Alqur'an

Rencana Israel Menghancurkan Masjid Al Aqsa
Warga Palestina menolak israel menghancurkan Masjid Al Aqsa

Rencana Israel Menghancurkan Masjid Al Aqsa




Bangsa Yahudi di Israel akan mengalami kekalahan dari umat Muslim suatu saat nanti seperti yang telah dijelaskan dalam Alquran surat Al-Isra.

Permasalahan yang tengah terjadi di tanah Palestina dengan Israel telah menuai kontroversi dari berbagai negara Muslim. Mereka mengecam tindakan Israel yang telah melancarkan agresi militer untuk menghancurkan dan merebut Palestina serta Masjid Al Aqsa.

Menurut surat Al Isra telah dijelaskan bahwa bangsa Yahudi akan melakukan kejahatan di dunia. "Dan telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan besar," (QS Al Israa'17:4-8).

Selain itu, dalam surat tersebut dijelaskan bahwa suatu saat nanti, Allah SWT akan menurunkan kuasa-Nya untuk memerintahkan hamba-hamba yang memiliki kekuatan luar biasa untuk mengalahkan mereka.

"Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka akan merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan pasti akan terlaksana." Baca Juga gambar konflik gaza dan israel dari luar angkasa.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Rencana Israel Menghancurkan Masjid Al Aqsa, Tertuang dalam Alqur'an