Berita
Loading...

Manfaat jus kentang bagi kecantikan kulit dan wajah

Manfaat jus kentang bagi kecantikan kulit dan wajah
Ilustrasi Kentang

Manfaat kentang untuk kecantikan wajah - Selain berperan sebagai sumber karbohidrat bagi tubuh, Ternyata kentang juga memiliki aneka manfaat, manfaat kentang untuk kecantikan wajah, manfaat kentang untuk kecantikan muka, manfaat, masker kentang untuk kecantikan, manfaat jus kentang untuk kecantikan, manfaat kentang untuk kesehatan dan kecantikan, dan manfaat kentang bagi kecantikan kulit.

manfaat makan kentang untuk kecantikan kecantikan wajah


Kentang sangat bagus untuk mengobati noda bekas jerawat, pigmentasi karena sengatan sinar matahari, kantung mata, garis-garis halus, dan kulit kusam.

Ingin tahu bagaimana cara memanfaatkan kentang untuk perawatan kecantikan Anda? Coba gunakan manfaat jus kentang bagi kesehatan dari perasan daging umbi kentang. 

Berikut ini beberapa tips manfaat jus kentang untuk kecantikan wajah yang dikutip dari Style Craze.


Manfaat Buah Kentang Untuk Kecantikan


Untuk mencegah penuaan dini

Penuaan adalah proses alami yang melahirkan berbagai masalah seperti garis-garis halus, kekeringan, kusam, dan keriput. Jus kentang bisa bisa dimanfaatkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan ini.

Campur yogurt dan jus kentang dengan perbandingan 1:1. Kemudian tambahkan satu sendok minyak zaitun. Aplikasikan masker pada wajah yang sudah dibersihkan. Masker ini adalah cara yang mudah untuk melembapkan kulit dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Sementara minyak zaitun bersama dengan jus kentang sangat efektif untuk mengatasi lingkaran hitam dan keriput. itulah 
manfaat kentang untuk kecantikan kulit.

Untuk mencerahkan wajah

Campur jus kentang dengan jus lemon dalam perbandingan yang sama. Kentang memiliki sifat pemutihan alami. Begitu juga dengan jus lemon. Jika dicampurkan keduanya akan bekerja mencerahkan kulit secara alami. Oleskan campuran ini pada bercak-bercak hitam di kulit wajah. Diamkan selama kurang-lebih 30 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.

Untuk membersihkan wajah

Untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori, jus kentang bisa dijadikan pilihan. Campurkan lima sendok jus kentang dan satu sendok baking soda dalam secangkir air. Oleskan pada kulit Anda secara menyeluruh. Gosok wajah dengan gerakan melingkar, kemudian bilas hingga bersih. Maka anda akan merasakan efek dari manfaat kentang bagi kecantikan kulit.

Untuk mengatasi kantung mata

Kentang dan mentimun sama-sama bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kantung mata. Campur jus kentang dan jus mentimun dalam jumlah yang sama. Terapkan pada kulit di sekitar mata anda. Biarkan selama sekitar 15 menit. Keduanya akan mengatasi sembap dan mendinginkan mata.

Itulah empat cara manfaat jus kentang bagi kesehatan
 dan untuk manfaat kentang untuk kecantikan kulit wajah. Selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Manfaat jus kentang bagi kecantikan kulit dan wajah