Berita
Loading...

Veena Malik Menghina Nabi Muhammad S.A.W, Lengkap Dengan Video

Veena Malik Menghina Nabi Muhammad
Veena Malik Menghina Nabi Muhammad

Veena Malik,adalah bintang film Bollywood, yang dikenal karena wajahnya yang cantik. Veena Malik dijatuhi hukuman penjara 26 tahun oleh Pengadilan Anti-Terorisme Pakistan. Dia dihukum karena dinilai veena menghina keluarga Nabi Muhammad SAW. Tapi bagaimana bentuk penghinaannya itu?

Pengadilan memutuskan, Veena menghina nabi
Muhammad SAW dalam sebuah program televisi tentang pernikahan putri nabi, yakni Fathimah Az-Zahra.

Veena, yang tinggal di Dubai, tak memercayai keputusan pengadilan tersebut. 


Hukuman 26 tahun! Ayolah, 26 tahun itu seumur hidup. Namun, saya punya keyakinan pada pengadilan tinggi di Pakistan. Saat putusan final keluar, itu akan berlaku adil untuk saya. Tidak ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi.

Acara televisi yang disiarkan pada siang hari itu pada bulan Mei lalu, menampilkan Veena menari dengan suaminya, sementara para musisi sufi menyanyikan lagu religius tentang pernikahan putri Nabi Muhammad.


Kasus yang menimpa Veena Malik membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebenarnya, apa yang sudah dilakukan oleh seleb berdarah Pakistan itu sampai ia dihukum 26 tahun penjara karena veena malik menghina Nabi Muhammad SAW.

Sebagai gambaran, hukum yang berlaku di Pakistan dan di Indonesia berbeda. Apa yang dianggap sebagai kasus terorisme di sana dan di Indonesia memiliki pertimbangan yang berbeda.

Dan bagi masyarakat Pakistan, apa yang sudah dilakukan oleh Veena sudah menyakiti hati masyarakat di sana. Meski ia tidak menghina Nabi secara langsung, tapi tindakannya karena sudah berpartisipasi di acara yang ditayangkan di GEO TV tersebut sudah dianggap sebagai dukungan.


kesalahan Veena Malik yang menjeratnya dengan hukuman 26 tahun penjara


1. Pernikahan pura-pura

Sebelum mengadakan ‘pesta pernikahan’ di televisi,Veena Malik dan Asad Bashir Khan sudah menikah secara resmi. Jadi, apa yang mereka lakukan itu hanyalah sekedar pernikahan pura-pura.

Apa alasan mereka melakukan pernikahan pura-pura? Tentu saja demi rating di televisi. Mungkin, mereka tidak berpikir bahwa acara ini tidak akan membawa bencana yang sangat serius.

Hal ini saja sudah cukup memicu kontroversi. Tidak seperti Korea Selatan yang memiliki acara We Got Married yang merupakan pernikahan pura-pura, Pakistan tidak mengizinkan acara seperti itu tayang di negerinya.

2. Didanai Teroris

Banyak yang menduga bahwa acara pernikahan pura-pura yang dilakukan oleh Veena dan suaminya didanai oleh kelompok bersenjata tertentu di Pakistan. Karena bila tidak, seharusnya mereka tak akan berani untuk melakukannya lantaran sudah pasti tahu kalau itu melanggar hukum.

Karena alasan itulah, kasus Veena ini ditangani oleh Pengadilan Anti Terorisme Pakistan. Mereka dianggap sudah membahayakan keselamatan masyarakat.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada bukti bahwa acara ini didanai oleh kelompok teroris. Dan Veena sendiri mengaku tak tahu menahu soal pasal terorisme yang dituduhkan kepadanya.

3. Ditayangkan Siang Hari

Ada beberapa aturan yang berlaku di Pakistan soal jam tayang acara televisi. Dan acara yang dibintangi oleh Veena dianggap melanggar karena disiarkan pada waktu siang hari.

Saat siang, ada banyak mata yang menonton acara itu dengan bebas. Termasuk anak-anak dan kaum muda di dalamnya.Inilah yang membuat acara yang ditayangkan di GEO TV itu langsung mendapatkan hujatan dalam waktu singkat.

4. Mengobarkan Penghinaan Kepada Dunia Penyiaran

Keterlibatan militer Pakistan di acara ini diduga lantaran mereka ingin menghina televisi lain di sana. Karena itulah, mereka membuat acara yang membuat dunia penyiaran Pakistan kena getahnya.

Menayangkan sesuatu yang bisa dianggap menghina keluarga Nabi Muhammad adalah sebuah kesalahan yang sangat besar. Tidak layak kalau acara itu langsung dihujat di mana-mana.

Bisa jadi, Veena hanyalah korban dari banyaknya kepentingan yang terjadi di Pakistan. Dan kini ia tinggal menunggu bagaimana keputusan Pengadilan Tinggi Pakistan atas kasusnya.


Lihat saja Video Veena Malik Menghina Nabi Muhammad berikut ini.
 
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Veena Malik Menghina Nabi Muhammad S.A.W, Lengkap Dengan Video