Berita
Loading...

Foto nenek diperlakukan seperti binatang, wajib lihat

seorang nenek diperlakukan sperti binatang
nenek diperlakukan seperti hewan | Foto: copyright singaporeseen

Seorang nenek diperlakukan seperti binatang - Cara kita memperlakukan seseorang yang lebih tua bisa memperlihatkan seberapa hormat kita padanya. Bahkan bentuk bakti kita padanya bisa terlihat dari seberapa besar usaha kita untuk membahagiakan dan merawat mereka. Betul begitu kan? Tapi apa jadinya jika seorang pria terlihat memperlakukan neneknya seperti hewan peliharaan? Wah, teganya pemuda ini.

Dilansir dari singaporeseen.stomp.com.sg, beredarnya sebuah foto nenek yang diikat tali saat diajak jalan-jalan oleh seorang pemuda membuat para netizen murka. Netizen atau para pengguna internet langsung memberikan banyak sekali komentar dan reaksi atas tersebarnya foto tersebut.

nenek diperlakukan seperti hewan
Bahkan nenek ini duduk di jalanan | Foto: copyright singaporeseen

Menurut pengakuan orang yang mengunggah foto tersebut, Carmen Neoh, foto tersebut diambil ketika ia berada di Ximending, Taipei. Di pusat perbelanjaan tersebut, sang nenek hanya bisa berjalan sesuai tarikan tali yang dipegang si pemuda. Bahkan di foto yang lain, sang nenek tampak duduk di jalanan.

Sontak banyak sekali netizen yang memberikan komentar dan opini atas beredarnya foto tersebut. Ada yang mengutuk sikap si pemuda. Tapi ada juga yang beranggapan bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa belaka. Seperti apa komentara para netizen?
Tidak manusiawi. (joeaugust133)

Nenek itu pasti orang berbahaya yang bisa menggigit para pejalan kaki. Ini pasti tipuan lah. Dasar tukang cari perhatian. (notnowbutwhen)

Kejadian ini hanya rekayasa belaka seperti yang dijelaskan di saluran televisi TBS dengan maksud untuk memberikan pesan agar kita semua mau merawat orang tua yang sudah sepuh dengan baik. (123foster)

Ini pasti hanya rekaan konyol. (redapplekiwi)

Mungkin ibunya menderita demensia yang sering nyasar. Kita juga sudah sering melihat anak-anak yang diikat tali. (Jesuslim)

Terlepas dari semua simpang siur atas beredarnya foto
nenek diperlakukan seperti hewan tersebut, sangat miris rasanya melihat seorang nenek yang harus diseret dengan menggunakan tali mirip hewan peliharaan seperti itu.

Kalau Anda melihat kejadian ini di pinggir jalan, apa yang langsung terlintas di pikiran Anda? Merasa kasihan dengan si nenek? Atau malah menghujat tindakan yang dilakukan oleh sang pemuda?
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Foto nenek diperlakukan seperti binatang, wajib lihat