Berita
Loading...

terapi sengatan lebah untuk kecantikan

Terapi sengatan lebah
Terapi sengatan lebah

Tips kecantikan - Setelah saya memberikan tips manfaat madu bagi kesehatan sekarang saya akan memberikan Terapi sengatan lebah untuk kecantikan

Sengatan lebah bisa mengatasi jerawat. Dalam hal ini, makhluk kecil ciptaan allah sangat bermanfaat untuk manusia. Simak terapi sengatan lebah untuk kecantikan.

Pernah mendengar mengenai terapi sengatan lebah atau apitherapy? Terapi sengatan lebah umumnya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti stroke, diabetes, dan beberapa penyakit lainnya. Kini terapi tersebut tidak hanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit saja tapi bisa juga dijadikan terapi sengatan lebah untuk kecantikan.

Terapi sengatan lebah untuk kecantikan prosesnya hampir sama dengan pengobatan penyakit. Hanya saja dipadukan dengan produk dari lebah, seperti madu serta krim yang dibuat dari racun lebah. Selain itu, air liur atau perekat sarangnya, susu lebah, hingga benang sari bunga yang dibawa oleh hewan serangga ini juga bisa bermanfaat untuk kecantikan.

Salah satu manfaat 
terapi sengatan lebah untuk kecantikan adalah membebaskan wajah dari jerawat yang membandel. Jika jerawat hanya berdasarkan faktor hormonal dan tidak terlihat parah, biasanya hanya diobati dengan madu ditambah royal jelly atau susu lebah, tidak perlu adanya sengatan.

Akan tetapi, kalau jerawat tumbuh besar dan bersifat patologis (keluar nanah) maka perlu dilakukan sengatan lebah untuk mematikan bakteri yang bersarang di dalam bintik merah tersebut. Frekuensi terapi juga tidak menentu pada setiap orang dilihat dari seberapa parah jerawat pada wajah tersebut. Meskipun demikian, Untuk bisa halus dan bebas dari jerawat harus rutin melakukan 
terapi sengatan lebah  hingga bersih.

Manfaat lebah bukan hanya dari sengatannya saja. Yang paling umum digunakan orang dari lebah adalah madunya, Baca ini manfaat madu lebah. Madu tak hanya baik untuk diminum, tapi juga bisa dioleskan ke tubuh. Maka dari itu, tidak heran bila beberapa wanita suka masker atau mandi madu. Mandi madu di sini bukan berendam dalam air dan madu tapi tubuh benar-benar dioleskan madu asli. Namun prosesnya tidak boleh terlalu lama karena madu merupakan bahan pengawet organik.

Semoga perkembangan terapi sengatan lebah ini menjadi salah satu alternatif perawatan kecantikan untuk wanita yang ingin tampil cantik dan lebih percaya diri.


Semoga artikel Terapi sengatan lebah untuk kecantikan ini bermanfaat bagi anda semua. Lihat yang lebih unik lagi klik disini.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

terapi sengatan lebah untuk kecantikan