Berita
Loading...

Manfaat Buah Kismis Bisa Mencegah Kerapuhan Tulang

Manfaat Buah Kismis Bisa Mencegah Kerapuhan Tulang
Manfaat Buah Kismis (Image : Pixabay)

Khasiat Buah Kismis - Kismis adalah salah satu jenis buah kering yang berasal dari anggur. Selain dikonsumsi secara langsung, kismis juga bisa diolah menjadi berbagai macam makanan lezat. Sangat banyak sekali manfaat buah kismis ini.

Menurut beberapa penelitian kesehatan, khasiat dan manfaat kismis antara Lain untuk kesehatan Anda. Penelitian baru-baru ini yang dilansir dari care2.com mengatakan bahwa mengosumsi buah kismis ini baik untuk menjaga kesehatan tulang tetap kuat dan anti rapuh.

Penelitian yang dilakukan di Florida State University menerangkan bahwa kandungan buah kismis adalah fenolik dan flavonoid. Kedua zat alam ini bermanfaat untuk meningkatkan massa tulang. 


Beberapa wanita menopause seringkali khawatir akan kekuatan tulang mereka. Namun makan kismis terbukti mampu memperkuat tulang Anda. Kami menemukan hal ini setelah melakukan observasi pada 58 wanita di masa menopause yang mengonsumsi kismis secara rutin selama 3 bulan. Hasilnya, kepadatan tulang mereka bertambah dua kali lipat.

Selain kandungan gizi kismis mengandung dua zat tersebut, kismis juga kaya akan kalium dan vitamin K. Itulah tadi Manfaat Buah Kismis Bisa Mencegah Kerapuhan Tulang. Baca juga manfaat buah manggis bagi kesehatan.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Manfaat Buah Kismis Bisa Mencegah Kerapuhan Tulang