Berita
Loading...

Eyeliner Warna Pastel Jadi Tren 2015

eyeliner warna pastel jadi tren 2015
  Tren eyeliner warna pastel 2015 ( Image : pinterest)

Tren Eyeliner 2015 - Tahun 2015 ini akan ada banyak tren baru yang akan terjadi. Salah satunya trend eyeliner 2015 dengan warna pastel diprediksi akan menjadi hits.

Umumnya wanita menggunakan eyeliner warna hitam yang diaplikasikan ke kelopak mata agar lebih menarik. Namun tahun ini, hitam akan berganti dengan warna-warna pastel yang lembut.

“2015 make-up kebanyakan strong colour, tapi khusus eyeliner lebih warna-warna pastel, oranye, biru torque, hijau, macam-macam. Pokoknya eyeliner sekarang lebih main ke warna,” kata Ryan Ogilvy, penata rias profesional.

Meski begitu, para wanita di Indonesia umumnya kurang percaya diri untuk memakai eyeliner dengan warna pastel. Untuk itu, perias langganan para selebriti Tanah Air ini membagi tips agar bisa menggunakan eyeliner warna tersebut.

“Triknya pakai eyeliner yang hitam dulu baru ditimpa dengan eyeliner warna pastel di atasnya. Jadi, ada dua garis eyeliner,” tutupnya. Itulah tadi eyeliner warna pastel jadi hits di tahun 2015. Baca juga trend fashion baju kebaya 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Eyeliner Warna Pastel Jadi Tren 2015